ANGKRINGAN MAS NO





Selamat Pagi……………………….
Itu kalimat sapaan khas Mas No ketika ada pelanggan setianya datang diwaktu pagi, jika siang ya selamat siang, atau selamat sore jika datangnya sore. Memang Mas No, ini sangat akrab dengan para pelanggannya.

Eh, iya, Angkringan ini hanya buka pagi sampai sore hari aja lho. Setiap hari buka, kecuali jika ada acara saja tutup. Angkringan ini menjadi salah satu tempat nongkrong Mas Mur dan teman-teman ketika istirahat makan siang. Hehehe…. Tapi untuk sarapan dan makan sore juga ok lho. Yang datang ke Angringan ini banyak dari berbagai kalangan lho, g jarang Mas Mur dan teman-teman g dapat tempat duduk karna penuh. Setiap hari penuh, bukan hanya truk, angkutan umum, atau motor saja yang antri parker, mpbil-mobil mewah pun g jarang ikut antri di sini.

Apa sih yang membuat tempat ini jadi jujugan ?
Yang jelas lok di angkringan itu kan murah meriah. Tapi bukan hanya murah meriahnya yang jadi tujuan utama, tapi rasanya. Nah yang beda dari angkringan ini adalah, semua menu dihidangkan dalam keadaan hangat, karna dimasak ditempat. Bahkan bisa juga pesan mie rebus. Hebatkan….?
Untuk minumannya juga komplit lho, yang beda lagi nie ya, minuman yang hangat atau panas menggunakan gula batu. Itu yang bikin nikmat.
Yang special lagi nie ya, bagi penggemar masakan pedas, nah, disini sambalnya disediakan terpisah. Jadi Sahabat bisa ambil sambal sendiri secukupnya….Mantabs lho……
Pokoknya lok g nyoba rugi dah….

Eh iya, belum dikasih tau lokasinya ya ?
Ehm..Angkringan Mas No ini berlokasi di desa Glondong Purwobinangun Pakem Sleman. Jalan Palagan Tentara Pelajar Km. 17, depan Koperasi Susu atau Masjid Darussalam Glondong.
Dengan Dana lima ribu rupiah sahabat sudah dapat menikmati nasi kucing 2 bungkus, gorengan 3, dan segelas the manis. Murah kan…. ?
Selamat berkunjung ya…. Siapa tau ketemu Mas Mur ketika ngangkring….hehehe….

Dah dulu ya shob…
Besok dilanjut kisah petualangan kulinernya……
Jangan lupa komennya ya…………………..