SILATURAHMI KELUARGA BESAR DARUL HIKMAH

SILATURAHMI KELUARGA BESAR DARUL HIKMAH

Silaturahmi…itu kata yang cukup indah untuk didengar dan diamalkan. Kata yang sangat bermakna dalam menjalani hidup di dunia ini. Kenapa ?..karna manusia itu diciptakan sebagai makluk social, mahluk yang tidak bisa hidup sendirian saja. Coba kita renungkan ? Mengapa Allah menciptakan Nabi Adam dan Ibunda Hawa ? Mengapa Allah tidak menciptakan Nabi Adam saja ? atau Ibunda Siti Hawa ? Jawabannya adalah karna Manusia tidak dapat hidup sendirian saja. Bener kan ? ga percaya ? pikir aja ndiri ? hueeeeeeeeek….hehehehehe…just kidding.

Dengan bersilaturahmi, kita juga dapat menambah anggota keluarga kita, walau tak ada hubungan darah sekalipun. Sebagai mana yang telah dicontohkan oleh para sahabat Rasul dahulu. Betapa kuat mereka menjaga silaturahmi. Bahkan lebih mementingkan sahabat dari pada diri sendiri bahkan anggota keluarga sendiri. Luar biasa….._^_







Nah untuk itu, KEluarga besar PonPes Darul Hikmah menggelar acara Ta’lim rutin Tiap Bulan sekali dalam rangka menjaga ukhuwah dan mempererat persaudaraan diantara pengurus Yayasan dan juga Unit KErja. Untuk yang kedua kalinya ini, kegiatan berlangsung pada hari Selasa, 15 November 2011 di kediaman ketua Umum Yayasan Darul Hikmah (Drs. H. Wijayanto, M.A)

Dalam kegiatan pertemuan santai ini, dibahas permasalahan-permasalahan yang dihadapi bersama. Dan untuk kali ini dibahas tentang kegiatan usaha mandiri dalam rangka untuk penggalangan dana bagi unit kerja. Walau belum ada kesepakatan hasil, usaha apa yang akan ditekuni, tapi kegiatan ini telah menghasilkan dan menetapkan bahwa kegiatan ini akan berlangsung rutin, satu bulan sekali, dengan tempat bergiliran. Untuk pertemuan yang akan dating bertempat di kediaman Bu Endar Sudaryatun dengan alaman Rejosari Donoharjo Ngaglik Sleman, pada hari Senin, 12 Desember 2011 ba’da Asar.

Inilah catatan yang bisa mas Mur berikan hari ini. Tentang agenda yang sudah mas mur jalani. hehehe..SEmuga Maaaaanfaat aja ya....