Keluh Kesah

Mungkin Aku Jatuh Cinta

Dalam menempuh perjalan hidup ini penulis banyak sekali menulis menulis artikel-artikel yang berkaitan dengan cinta kasih dan saying, yang kesemuanya diambil dari sumber-sumber yang berasak dari luar. Baik referensi dari Al-Qur’an maupun dari hadits Rasulullah. Yang mana kesemuanya bersifat teoritis, selain itu juga berasal dari cerita dan hasil curhat dari teman-teman dekat penulis. Semua kisah yang disajikan adalah kisah yang memang pernah dan benar-benar telah terjadi.

Nah sekarang giliran penulis nui yang nyampaiin pengalaman sendiri tentang yang namanya jatuh cinta remaja pada umunya. Ingat ini kisahnya diambil dari sudut pandang remaja bias, bukan remaja yang berlatar belakang ustad atau apa. Nak maka dari itu kisah ini akan terkesan sangat biasa bagi sebagian besar para remaja, tapi luar bias bagi penulis. Yang mana kita ketahui bersama bahwasanya ketika dua insan yang berlainann jenis kelamin menaruh suka dan cinta, dia akan berusaha menunjukan perasaannya pada pasangannya. Begitu pula dengan penulis, yang juga memendam perasaan yang sama. Selain itu juga menanggung beban untuk menjaga sikap dan nama baik.

Kita melihat bersama-sama bagaimana kondisi remaja saat ini. Yang mana mereka dengan leluasa pergi berduaan, berboncengan dengan mesra, bergandengan tangan. Hal ini jelas tidak diperbolehkan dalam Islam, tapi sudah menjadi hal yang sangat umum dimata masyarakat saat ini. Bahkan para orang tua pun sekarang mengijinkannya. Aneh memang. Tapi memang inilah yang terjadi. Penulis sendiri merasakan tekanan yang luar biasa, menahan keinginan seperti remaja pada umumnya, yang ingin mengajak jalan-jalan orang yang dia sayangi saat ini,

Inilah realita kehidupan, Sungguh suatu yang tidak mudah, seorang dai cilik jatuh cinta, Jatuh cita dimasa yang sudah tidak mempertimbangan agama. Adat menjadi suatu hal keharusan. Yang penting tidak melanggar etika. Etika yang mana ? Dalam islam sudah jelas dilarang. Tapi dimasyarakat ?

Dalam benak pembaca mungkin tak pernah terpikir betapa sulitnya untuk menjalani hal ini, karena sudah terbiasa melihat dan merasa, tetapi bagi yang sudah tau jalur hukum agama akan merasa aneh dan merasa kikuk untuk melakukannya, Sehingga orang yang dicinta pun sering marah-marah. Hehehehe pribadi. Wah gitu ja ea critanya . . . ngalor ngidul emang, tapi gapapa, ga usah diperjelas ndak ketahuan . . . hehehe sarannya ditunggu ea, leh add facebook uga ug. Sampai jumpa . . . .