TELAT POSTING

CERITA LEBARAN

Assalamua’alaikum . . . . Sahabat mas mur yang setia . . . sebelum ane mulai cerita pangalaman liburan lebaran kemarin, mas mur mau mengucapkan TAQABAALLAHU MINNA WA MINKUM MINAL ‘AIDZIN WAL FAIDZIN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430 H, semoga amal ibadah puasa kita diterima allah swt, dan kita pun dipertemukan lagi dengan bulan suci ramadhan di tahun depan amin.
Mas mur juga mohon maaf karena selama ramadhan kemarin tidak online dikarenakan kesibukan yang sangat luar biasa. Untuk itu ini mas mur mau berbagi cerita selama lebaran kemaren aja ah........

Gini ceritanya . . .
Sewaktu lebaran kemaren tu ya mas mur agak BT di rumah, orang ga terlalu rame seperti kemarin. Ramadhan tahun ini mas mur merasa kurang puas, banyak orang yang tidak menghiraukan adanya bulan puasa, banyak warga yang sama sekali tidak puasa. Masjid masjid sepi dari jamaah, gimana coba . . . suatu kemunduran yang sangat luar biasa bukan . . . bahkan ada yang sangat membuat ane agak miris nie . . . ketika mau sholat idul fitri kemaren jalan-jalan amat sepi kayak ga ada acara tuuu . . .waleh orang ane udah kesiangan berangakat aja masih dapat shof nomor 3 hehehe luar biasa kemunduran yang terjadi pada diri umat islam di dunia ini. Masyaallah gimana allah ga marah ama manusia lok tingkah manusia aja udah kayak gitu ya kan. . . .

Ganti topik . . . . . .
Nah lebaran hari ke empat kemaren mas mur nekat aja tu pergi ke lampung, ke tempat bude ya sekedar untuk mempererat tali silaturahmi aja . . . dengan modal nekat aja tu mas mur berangkat . . . cos belum pernah kesana ama sekali. Tepatnya sih di pantai mutun lampung selatan. Di sana mas mur benar benar merasakan liburan tu . . . yang tadinya capek diperjalanan karena makanan apapun dijalan harganya mahal itu yang bikin kuesel . . . masak soto ama nasi dikit 15 rb nasi padang ama rendang 18 rb hehehe murah ya . . murah buanget . . . . dasar . . .
Udah lah ga papa . . . namanya juga di perjalanan . . . ya kan . . .nah karang cerita kegiatan disana ngapaina aja . . . berhubung pantai mutun itu merupakan tempat wisata yang memang belum terkenal dan memang letaknya yang sangat terpencil tentu saja kegiatannya juga wisata . . . hehehe ambil kerja . . .membantu bude . . .disana tu pantainy enak betul . . .bebas berenang asal ga lewat batas yang diberi olah tim keamaan insyaallah aman. Selain mandi laut juga yang berminat untuk menyebrang ke pulau tangkil juga bisa dengan biaya 5 rb perorang. Di pulau tangkil pengunjung bisa renang, banana boot, yang baru pacaran tu amat romantis .....emang pernah coba gitu hehehe . . . .mancing juga bisa . . . habis mandi laut harus mandi air tawar dengan tarif 2rb dan untuk sampo 1rb sabun 3rb hehehe kencing juga bayar lho 1rb, ganti baju juga 1rb . . . hehehe serba bayar kan . . . makanya lok kesana harus sedia duwit . . . oya ..............................
Mesti ada pertanyaan apa sih oleh-oleh dari sana . . . terus terang belum ada cie ampe sekarang lha wong pantanya juga belum lama dibuka oleh warga . . .tapi mulai tahun baru besok akan dikelolo sendiri oleh pemiliknya jadi warga yang ada disekitar pantai semuanya kena gusur . . . kasihan ya. . . . ta[i ya mau gimana lagi . . .orang yang empunya pantai ingin tambah kaya hahaha . . . .

Oya da yang lupa . . . kemaren ada kejadian yang amat memalukan sekali bagi seorang aparat negara . . . tpi emang itu tidak pantas dilakukan oleh seorang APARAT NEGARA tapi lok KEPARAT iya . . . seorang pengunjung keluar dari mobil berka ’’TIDAK ADA SEWA-SEWA UNTUK MARINIR . . . .’’ gitunya dengan lantang dan tanpa malu . . . padahal dia datang dengan MOBIL DINAS KIJANG INOVA BE 36 A . . . mohon untuk dinas yang bersangkutan mendidk anak buah yang katanya APARAT negara menjadi bijaksana dan dapat menghargai rakyat kecil . . . bukannya bermental KEPARAT seperti itu . . .APA TIDAK MALU . . . orang biasa yang berkunjung saja bersedia membayar 50rb apalagi yang aparat harusnya memberi yang lebih . . . bukannya seperti itu lagi . . .apa gajinya masih kurang . . .padahal rakyat biasa aja mau kuk . . . . tapi memang itulah yang terjadi pada diri bangsa . . .banyak aparat yang bermental keparat itu tadi . . . MOHON INI UNTUK DIPERHATIKAN . . .

Wah kebanyakan ya ceritanya ..... udah dulu ya . . .