Studi Tour SMP Darul Hikmah Pakem

Pada tahun ajaran 2008 / 2009 ini SMP Darul Hikmah mengadakan wisata atau yang lebih ngetren dengan sebutan studi tour ke Pacitan Jawa Timur, dengan daerah tujuan Goa Tabuhan, kemudian dilanjutkan ke Goa Gong, dan terakhir kali adalah Pantai Teleng Ria. Yaah itu kan diadakan kemarin pada hari Sabtu, tanggal 20 Desember 2008.

Wah asyik juga lho ternyata ngadain jalan – jalan kayak gini, pa lagi lok dilakuin rame-rame, hemmmm, pengen ga . . . .? wah pasti pada kepingin yaa . . . ! makanya usl dunk ama kepala sekolah masing-masing biar ngadain wisata. Sebenarnya sih ga harus dilakukan diakhir tahun, pi bias juga disela-sela kegiatan kayak gini. Nie nyatanya siswa-siswa SMP Darul Hikmah Pakem bias, kan kegiatannya dilakukan setelah selesai ulangan umum semester 1, lho padahal kegiatan ujian belum selesai sepenuhnya, coz masih da tu yang namanya ujian kepesantrenan.

Ya. . . . memang cieh, Darul Hikmah tu meliputi SDIT, SMP, SMAT, dan bahkan ada juga tu Pesantrennya, semuanya jadi satu lokasi dan juga pembelajarannya pun juga ada yang digabungkan. Jadi ya . . . ujiannya menjadi agak lama jika dibandingkan dengan sekolah-sekolah lain pada umumnya . . . .
Trus . . nie . . kegiatan-kegiatannya juga ada aturan-aturannya pula . . . ga sembarangan ngadain kegiatan.

Walaupun terintegrasi dengan Pesantren, sekolahnya pun berjalan dengan normal dan baik . . . tetap tidak meninggalkan ajuan kedinasan. Jadi soal-soal yang digunakan untuk ujian juga menggunakan soal dari MKKS. Tuuuuuuoooo keren kan . . . ga kalah ama sekolah-sekolah pada umumnya . . . ,
Jangan heran lok disini terpampang guru-gurunya ataupun ustadz/ahnya juga tampak gaul . . . gak kalah keren ama yang namanya artis sekalipun . . .bisa-bisa para artis pun kalah saingan ama guru2 DH, he….he…..he….. candha lho mas . . .guru . . .
Rencananya nie . . . tahun depan SMP ini ma . . mau ngadain tour ke Jakarta ama Bali, weleh keren abis tau ga . . . yang namanya pesantren ada piknik-pikniknya segala.
Makanya ayooooo gabung dah ama kita . . .kita yang ada di DEHA.
Yoooo Wes nek gitu udah dulu nie ceritanya, coz dah capek nie . . . ngetik abis muter-muter kepala masih sedikit pening . . . lha wong pas piknik kemarin saying cuaca ga mendukung pas ujan deres tau ga . . . naik . . . lagi . . . hem tapi asyik . . . walaupun ujan . . .lihat aja tuh da photonya asyik – asyik aja wisata dinikmati . . .