KEBERSAMAAN MEMBAWA KITA DALAM KEBAHAGIAAN

Moment yang paling membahagiakan adalah saat dimana kita dapat berkumpul, dan bercengkerama dengan orang-orang yang kita sayangi. Sedangkan moment yang paling menyedihkan adalah dimana kita harus berpisah dengan orang-orang yang kita sayangi. Betapa tidak . . . .? Disinilah kita merasa tentram, merasa punya teman. Teman bukan sekedar teman. Teman yang mau berbagi suka dan duka. Ini adalah gambaran betapa bahagianya Mas Mur ketika berada ditengah-tengah orang yang disayangi. Canda tawa yang selalu menghiasi hari-hari kita . . . akan selalu terkenang dan terbayang dibenakku. Hari hari yang selalu ramai oleh suasana cinta dalam keluarga, jangan sekali-kali kita nodai. Suatu saat, dimana kita harus kembali ke tanah kelahiran masing-masing pastilah kita akan merasa ada sesuatu yang kurang dari diri kita. Kita lihat betapa bahagianya orang-orang ini . . .!!!


Pagi hari yang indah saat berada di Pantai Pangandaran. Jalinan tali silaturahmi keluarga besar SDIT Darul Hikmah Jogjakarta.
Akur . . .kan . . .?


Bergaya ria bersama di Pantai Lamongan. Keceriaan senantiasa tercermin diwajah mereka.
Asyik . . .ya . . . .


Pagi hari bersama-sama kita akan berangkat ke Cilacap. Hari ini kita akan wisata ke Batu Raden dan Teluk Penyu. Mau . . .Ikut . . . Ndak . . .?


Inilah suana kebersamaan keluarga SDIT Darul Hikmah ketika berada di Pantai Lamongan.
Bagaimana perasaan Njenengan seandainya menjadi mereka . . . .?
Kepingin Ya . . . .?